share about tips


2010-07-27

Kuliah Kerja Nyata

. 2010-07-27
1 comments

kuliah kerja nyataSudah satu minggu mengikuti salah satu proses prosedural untuk menyelesaikan studi di kampus. 3 Sks yang bener bener makan tenaga dan pikiran, duit juga. Dan sudah memang komitmen, mau gak mau kudu dijalani setulus hati sehalus bulu kuduk ya ga? Mana ada yang mau menyesali keputusan sendiri, sesal itu jangan dipendam, tapi dipoles biar jadi memori indah. KKN memang asik, kalo kalo kamu bisa enjoy sama new environment km sendiri. Baik kelompok dan warga sekitar. Jangan sekali kali meremehkan program kuliah tersebut, justru program itu lah nyawa dari pendidikan kamu dijenjang sarjana. Tadinya sempet ill feel sama yang satu ini, karena memang dipikir pikir gak logis dan kurang ada korelasi ny sama pendidikan yang pendi tempuh. "Akuntansi kok KKN nya di SD? Gak ngajar lagi... trus ngapain? Mending KP aja yang diwajibkan jangan KKN"

U know? Diluar sono banyak mahasiswa/mahasiswi yang memang mereka 'pinter'. Tanda kutip. Pinter gara gara makan buku terus. Ipk melambung tinggi, meroket ngalahin satelit palapa. Gak tanggung2 ditempatku gak sedikit yang diatas 3,8. Beasiswa ngalir terus (padahal ya orang punya fulus) malahan sampe ada yang bikin status di pesbuk "Duh... dapet beasiswa HP nya mau ganti apa ya??"

Tu status ga jadi masalah si, yg aku kecewain banyak jenis pelajar kaya gini yang justru diluar kampus tu malah jadi kaya orang bego ! Sekali lagi komunikasi. Pelajar kaya gini cuma dapet kebanggaan sebatas dikampus/dikelas saja, tp diluar..? Bukan siapa-siapa. Jelas gak mau kan ya generasi muda Indonesia banyak yang begitu, maka dari itu peran KKN adalah salah satu cara yang paling saklek buat pelajar kampus ngasah skill komunikasi itu, langsung nyemplung ke masyarakat. Tapi skill komunikasi disini bukan sekedar skill yang biasa kita jumpai dikelas, melainkan ada bumbu-bumbu pengakraban diri dan unggah ungguh. Itu yang sulit bro....

Next.. Cinlok??? Upss, satu ini jadi momok yang paling sering terjadi di setiap kkn, jangan salah yang gak ada kepikiran mau selingkuh tiba-tiba muncul ide-ide nakal untuk mendua. Yang udah pernah kkn pasti tau seperti apa ini bentuknya. Kalo di depan temen temen sih iya, gayanya sok gak kenal dan gak care, tapi kalo udah misah atau diluar kerja ya saling akrab banget di HP sms an gt. Ini terjadi di KKN ku sob.. Cuma aku satu satu nya orang yang tau rahasia mereka. hahaha. Ada dua pasang yang cinlok. Lucu juga liat ekspresi innocent mereka pas lagi kerja. Eh, ada dua pasang dink yang cinlok. Parah bener deh anak itu, yang bawa mobil. Pedekate sama temen ane coyy! Padahal ya temenku itu udah tau kalo dia dah punya gebetan. Ya tetep mau aja di gombalin + dilomboni! Ekspresinya tiap kali diajak jalan/diperhatiin/digombalin, beuuuhh... lebay nya minta ampun deh. Berkali kali uda kasih masukan biar jangan terlalu berharap dan membumbung tinggi, eh..malah menjadi jadi. Takutnya kan dia jadi dapet predikat "cew perebut" gitu. Tapi terserah lah. Yang penting udah kasih saran. Si cowo nya ya juga maniak. hhmmm

Read More »»

2010-07-24

PARE KEDIRI VS KKN !! Udah basi untuk dibahas sebenernya

. 2010-07-24
1 comments

One more time, two options that absolutely fucking hard to choose. Aje gile, sebenernya bercampur emosi dan keihklasan demi orang tua. Inilah, saya benci kalo suruh ngambil keputusan yang sangkut paut alias ada konflik antara kemauan sendiri dengan petuah/perintah orang tua. Keputusan memilih apakah kudu ngambil KKN atau berangkat belajar bahasa Inggris di desa Pare Kediri. Keinginanku dari dulu sebelum jauh jauh hari Semester Pendek ini niatnya ambil liburan buat belajar bahasa Inggris ke desa Pare itu. Lagian juga dulu info nya dari kampus untuk Semester pendek berikutnya tidak ada dan tidak boleh mengambil program KKN !! Jelas dan tegas. Maka dari itu pendi memutuskan untuk positif berangkat ke Pare. Rencana ini udah mateng sampe gosong ngrencanainnya dari dulu..! Udah didukung juga sama ortu liburan SP ini dipake buat kesana.

Eh..... ternyata ! lagi-lagi kampusku emang kaya SETANN!! Tiba - tiba setelah selesai UAS smester 6 masuk ke SP, Diumumkan SP bisa mengambil program KKN !! What the hell ??!!

Kenapa aku emosi??? Jelas aja, ini gak pertama kalinya kampus ane tidak komitmen sama rule dan birokrasi nya! Itu satu. Kedua, jelas ibu saya tau kalo SP ada KKN dan sayapun harus mengambil KKN biar kuliah bisa ngebut cepet selesai (hemat pengeluaran maksudnya) padahal belum ada keinginan untuk ambil ini, niatnya diambil semester 7 . Ketiga, rencana belajar bahasa Inggris ke Pare udah jadi resolusi ku di tahun 2010 yang banget banget pengen direalisasikan, karena cuma waktu liburan SP ini satu satunya ada waktu dan kesempatan (mumpung masih status mahasiswa). Ketiga, udah terlanjur booking kursusan di Pare sono, dan mau gak mau harus dibatalin. Keempat, Nggak enak juga sama temen yang udah ngrencanain mau berangkat bareng dari Jogja. Muaangggkkeelll tenan janee.... (bukan sama ortu, TAPI KAMPUS!)

Konflik : PARE atau KKN ?

Allright, my priority is still my family... What they said is what I should do. Why? I am not child anymore. Really childish if I took decision only depend my ego. Got it?
Finally, Saya putuskan juga akhirnya Semester Pendek ini ambil KKN ! I only could say, All is well. Any decision I take is a grace of God that should be grateful. And believe there is always a good side. :)

Jadi kuubah semua program rencana jangka pendek menengah dan panjang pribadiku. Jalani aja, tapi gas sedikit dikencengin... 80km/jam kira - kira. Biar nggak ketinggalan. Alias ikut arus "lulus tepat waktu". Lulus harus dipercepat! sounds cool huh? Dan tantangan berikutnya jelas semester 7 adalah Skripsi. Sama sekali belum ada persiapan kesitu padahal. Kemudian apa yang terjadi nanti? Biarlah menjadi misteri dulu... Oke coy?!

Read More »»

2010-07-11

Online Tutors Helps You to Achieve Your Target

. 2010-07-11
0 comments

Are you going to college this year? If so, you must need help to get there, right? You know, it is better if you take advantage from online tutor and some other resources. With the tutor beside you, you can improve your grade, you can alsoget an intensive assistance, you can boost your interest level and confidence and also you can learn to manage your time well for sure. You should know that both of chemistry problems and physics problems are not easy subjects. That is why you will need online tutor to increase your GPA. Again, a tutor is really able to make even a little difference for students.


Online tutor is really cheaper than any other offers. Also, you can get the unlimited service you want when you pay for the unlimited monthly tutoring package. You see, you can obtain all of the chemistry answers and physic answers you want. For information, you can try a free demo provided to be sure that you already decided the right one. In addition, when you choose online tutoring, you can get their service for 24 hours a day. You see, they can assist you anytime you need. Moreover, you can also find physics problem solver easily there, so that all of physic problems will be much easier to be finished.

Furthermore, with online tutoring you can apply k 12 education system well. K 12 is really a good innovative way to teach student which teacher always follow what student want. So, the teacher will give individual attention to the student. Online tutoring is not only provide you with online teaching but also the assigment help. So you can avail your chemistry help and physics help from those tutors.

Read More »»

2010-07-01

Video Ariel vs BCL (Bunga Citra Lestari)

. 2010-07-01
10 comments

Makin marak aja video porno nya ariel. Setelah sebelumnya dikabarkan ariel vs Luna MaNyun, terus Ariel vs Cut Tari (burik), yang kedua video tersebut memang benar adanya. Gak perlu disangkal lagi deh, terserah apa mau kata pakar - pakar TI atau video editing, itu video udah nampak asli banget dimata masyarakat (yang udah ngliat, kalo belum ya silahkan cari sendiri). Eh, malah sekarang beredar lagi video porno Ariel dengan BCL (Bunga Citra Lestari) yang katanya sudah beredar dalam bentuk kepingan VCD dan DVD di Manado. Padahal juga sebelumnya untuk video part 3 bang "Ariel peterporn" digosipkan bersama Aura Kasih !! Wah, gila aje tu donjuan bisa menikmati tubuh mantanku.

Sekarang part 3 justru digosipkan partner mainnya adalah BCL. Itu yang lagi hot televisi maupun dunia maya seperti di forum-forum. Sampai sekarang pun polisi setempat di Manado sedang menyelidiki keberadaaan dan kebenaran video tersebut yang sudah beredar di pasaran. Hebat nya lagi harga per keping VCD tersebut dijual Rp 400.000. Wooowww....!
Untuk para netter sekalian yang sudah mengunjungi blog pendi gak usah ngluarin duit segitu banyak, mending buat makan bakso + modal pacaran. Gak usah banyak cing cong lah ya... cap cus saja dicek ni video nya ariel vs bcl :



kalo mau versi xxx nya silahkan kontak aja orang Manado sono. :D

Read More »»
 

Chat

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com