share about tips


2009-05-27

Daftarkan blog mu ke adsense

. 2009-05-27

Internet menawarkan sejuta pesona bagi manusia saat ini. Bagaimana tidak? Segala informasi yang dibutuhkan dapat diperoleh dalam hitungan detik. Itulh sebabnya tempat-tempat untuk mengakses internet (warnet) semakin banyak bermunculan, dan bahkan fasilitas hotspot sudah menjadi semakin berkembang di beberapa tempat untuk memenuhi kebutuhan manusia.
Bila anda seorang mahasiswa atau karyawan, hampir dipastikan bahwa di lingkungan anda, misalnya kampus, sebagian besar telah memiliki fasilitas warnet dan hotspot. Nah, sayang sekali bila akses internet tersebut tidak dimanfaatkan untuk hal-hal yang berguna.
Akhir-akhir ini trend yang sedang berkembang di internet adalah blog. Semakin lama orang tidak puas hanya menulis blog, namun lebih kepada mencari penghasilan sembari duduk manis didepan komputer. Tulisan yang ada di blog bukan menjadi tulisan semata, namun juga bisa memberikan imbalan kepada pemiliknya.
Google AdSesne merupaka jawabannya. Secara singkat, google adsense adalah layanan iklan yang dimiliki oleh Google, dimana para pemilik situs dapat memasang iklan tersebut di situs-situs mereka dan mendapatkan penghasilan tambahan. Dalam waktu satu bulan saja, seorang pemilik blog yang telah memasang kode adsense di website/bog-nya dapat menghasilkan sampai $100 sebulan bahkan lebih. Wah, angka yang fantastis kan?

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Chat

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com