share about tips


2010-06-15

Food Court UGM (tempat nongkrong asik sore - sore di Jogja)

. 2010-06-15

Waahh, akhirnya posting lagi pake bahasa sendiri, bahasa INDONESIA !! Setelah sekian bulan blog ini selalu diposting pake bhs Inggris. Maklumlah, ngormatin advertiser belajar profesional (sok bener ya) hehe.. Alibi aja saya males posting. Tapi emang bener harus diposting pake bahasa Indo neh kek nya. Masalahnya bener gak kuat juga buat ngangkat traffic kalo post kebanyakan bhs Inggris dan sedikit indo nya. Gak tau kenapa, padahal ya PR dah lumayan. Berat juga mungkin ya saingan sama keyword luar negeri. Maklumlah masih nyubi bidang SEO.

Langsung ke topik aja ya. Sekarang pendi mau sharing2 masalah tempat nongkrong yang asik di Jogja. Berhubung pendi kuliah di JOgja dan juga termasuk anak nongkrong, jadi ngerasa ada kewajiban kudu share juga masalah ginian.

"FOOD COURT UGM" Apakah sudah ada yang pernah dengar nama tempat itu? Kalo anak UGM ya jelas udah.. kebangeten kalo belum :D. Pendi juga yakin gak cuma anak UGM yang tau kok, tempatnya kan cukup strategis. Disebelah Utara persis Bundaran UGM, masuk aja sebelum pos satpam belok kiri, posisinya sebelah Radio Swaragama persis.

Buat yang dari luar Jogja alias pendatang baru kalo agak bingung, bisa tanyain aja langsung ke satpam di Bundaran UGM. Tempatnya asik lho, ada fasilitas free HOtspot. Makanan lengkap, dari siomay, bakso, miAyam, soto, sate, batagor, nasgor, gado gado, lotek dll. Makanan kecil-sedang-besar semua ada, ampe angkringan jg ada. Gak sah takut kalo bawa duit pas-pasan, toh masi ada sega kucing. Tips saya, Misal pengen pesen yang agak banyakan dikit, nge Bon jg bisa kok. Asal HP km jadi jaminan. hehe... Saran ini jangan ditiru ya. :D Kecuali kalo kamu emang gak malu si ga masalah. Tapi beneran kok harganya mahasiswa bangett.

Ini tempat yang jelas cocok banget buat nongkrong sore-sore, daripada bengong gak jelas di kosan, sumuk, bete?? mending kesini. Recommended banget ni tempat buat ngilangin itu semua. Oia, Minuman ES nya juga lengkap punya! banget! Kebanyakan jual Es doger, es buah, es teler, Es jus, es Cendol, esEmEs (eh..bukan) Lah pokoknya banyak, lupa saya.

Nah, itu es teler yang lagi ane makan :D . Cukup 4rb rufiah dah dapet semangkok penuh. Tapi kadang lain harga stan satu dengan yang lainnya. Biasanya kalo buahnya lebih banyak lebih mahal. Langganan ane yang didepan mini panggung persis, jualan es paling lengkap dan rasanya mantap harga Top. Stan nya ini yang paling kanan di pic, yg ad ank pake baju kuning :


Saranku kalo beli es si disitu. :D
Coba tebak Itu ada 2 orang sama-sama cowo lagi pacaran gak??!
Gak lah... enak aja, mereka sodaraku. Tapi gak tau kalo diluar. ahaha...

Sang tersangka lagi menikmati segarnya hidangan!!
Enaknya lagi disini gak ada orang ngamen, jadi aman recehnya gak diminta minta orang. Ngribetin jg kan kalo lagi enjoy makan diganggu.
Suasananya disini juga dingin, karna banyak pohon nya juga disekeliling


Gak lupa juga sama temen setia buat nongkrong :


Jogja memang menawarkan sejuta daya tarik tak hanya dari kebudayaan daerah dan tempat wisata. Tapi juga surga nya anak nongkrong. Nah, ini "Food Court UGM" hanya sekelumit tempat asik yang patut anda coba. Canda tawa, senda gurau sama kawan, leyeh leyeh, hotspotan, fesbukan, ngerjain tugas, nge-date. Semua bisa enjoy disini.

Anyway, I still explore many interesting spot in this City of heaven "Yogyakarta". So, keep in touch bro..

2 comments:

jasa artikel seo friendly said...

Permisi mas..
Menawarkan jasa penulis konten dan review nih, kalau sekiranya ada job yang tidak terhandle, kami siap membantu.
terima kasih

Anonymous said...

elekkkkkk

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Chat

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com