share about tips


2011-03-02

Nurdin Halid diancam dibunuh | jadi presiden AFF | kasus Mirandagate

. 2011-03-02

Apa si maunya Nurdin Halid? Udah tau banyak pihak menyatakan suruh turun dari tahta PSSI, dan juga masyarakat Indonesia 60% lebih pasti juga setuju demikian, tapi kok masih aja ngeyel kekeh pengen mempertahankan kedudukannya. Malahan katanya minta doa restu segala dia mengajukan jadi presiden AFF. Kalo ane bilang si Go To Hell aja Loe. Dia tu bukan Cuma bikin kesel rakyat Indonesia tapi juga sebenarnya telah melecehkan DEMOKRASI. Orang presiden aja takluk sama suara rakyat, eh dia Cuma orang tua bobrok mental mantan pidana pula, gak mau mundur dari kursinya.

Eh, barusan hari ini liat TV ga? Katanya Si Nurdin dalam sidang/rapat nya bersama anggota DPR dll, dia mendapat SMS ancaman dia akan dibunuh ditembak (jika membuka rahasia) dan keluarganya akan diculik. Serta saudara2nya juga diancam. Rahasia nya entah apa saya kurang tau, tapi yang jelas dia bilang “Jika saya mendapat jaminan keamanan dan hukum, apapun akan saya buka, hubungan PSSI dengan menteri akan saya buka, hubungan dengan perwira – perwira tinggi POLRI akan saya buka”. Menurut kabar juga Nurdin diduga menerima suap kasus pemilihan Miranda Goultom, mantan gubernur BI, atau biasa kita sebut kasus MirandaGate. Sebesar 500 juta. Tudingan ini disuarakan oleh ICW.

Sepertinya sayap Nurdin sudah semakin hebat di kancah politik NKRI. Sampai nyenggol ke kasus MirandaGate, kasus dugaan manipulasi pertandingan untuk perjudian besar, kasus KKN tidak diloloskannya Arifin dan George dalam pemilihan ketua PSSI baru, dll.

Ternyata Oh... Indonesia, pemerintahan kacau sampai nyrempet – nyrempet ke sepakbola. Kadang pendi berpikir, kenapa gak menerapkan saja hukum mati untuk para koruptor di Indonesia? Memang sangar kelihatannya, tapi itu saya yakin cara tepat guna efektif dan efisien. :) Ya walaupun pastinya banyak kontra, terutama disuarakan oleh kubu-kubu HAM.

Pahit oh memang pahit para pemimpin Indonesia, kenapa sepakbola Indonesia yang jadi korbannya? Padahal kami sudah menaruh hati yang besar pada persepakbolaan Indonesia. Berharap nantinya PERSIB bisa menyewa Cristiano Ronaldo (kan kek nya keren tuh duet ama Cristiano Gonzales) :) PERSIJA bisa menyewa Lionel Messi. PERSIPURA bisa mencomot Drogba. dan laen laen (ngarep) Tapi apa daya, ujung2nya palingan cuma Safee.

Seperti kata bude saya
MAU BERWIBAWA??? Perbaiki dulu sikap kamu dan karaktermu.
MAU JADI ORANG SUKSES ?? Bersikaplah jujur pada diri sendiri dan orang laen serta manajemen hidup yang tegas.

Kudunya pak Nurdin ngobrol dulu sama bude saya. :D

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Chat

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com