share about tips


2010-07-24

PARE KEDIRI VS KKN !! Udah basi untuk dibahas sebenernya

. 2010-07-24

One more time, two options that absolutely fucking hard to choose. Aje gile, sebenernya bercampur emosi dan keihklasan demi orang tua. Inilah, saya benci kalo suruh ngambil keputusan yang sangkut paut alias ada konflik antara kemauan sendiri dengan petuah/perintah orang tua. Keputusan memilih apakah kudu ngambil KKN atau berangkat belajar bahasa Inggris di desa Pare Kediri. Keinginanku dari dulu sebelum jauh jauh hari Semester Pendek ini niatnya ambil liburan buat belajar bahasa Inggris ke desa Pare itu. Lagian juga dulu info nya dari kampus untuk Semester pendek berikutnya tidak ada dan tidak boleh mengambil program KKN !! Jelas dan tegas. Maka dari itu pendi memutuskan untuk positif berangkat ke Pare. Rencana ini udah mateng sampe gosong ngrencanainnya dari dulu..! Udah didukung juga sama ortu liburan SP ini dipake buat kesana.

Eh..... ternyata ! lagi-lagi kampusku emang kaya SETANN!! Tiba - tiba setelah selesai UAS smester 6 masuk ke SP, Diumumkan SP bisa mengambil program KKN !! What the hell ??!!

Kenapa aku emosi??? Jelas aja, ini gak pertama kalinya kampus ane tidak komitmen sama rule dan birokrasi nya! Itu satu. Kedua, jelas ibu saya tau kalo SP ada KKN dan sayapun harus mengambil KKN biar kuliah bisa ngebut cepet selesai (hemat pengeluaran maksudnya) padahal belum ada keinginan untuk ambil ini, niatnya diambil semester 7 . Ketiga, rencana belajar bahasa Inggris ke Pare udah jadi resolusi ku di tahun 2010 yang banget banget pengen direalisasikan, karena cuma waktu liburan SP ini satu satunya ada waktu dan kesempatan (mumpung masih status mahasiswa). Ketiga, udah terlanjur booking kursusan di Pare sono, dan mau gak mau harus dibatalin. Keempat, Nggak enak juga sama temen yang udah ngrencanain mau berangkat bareng dari Jogja. Muaangggkkeelll tenan janee.... (bukan sama ortu, TAPI KAMPUS!)

Konflik : PARE atau KKN ?

Allright, my priority is still my family... What they said is what I should do. Why? I am not child anymore. Really childish if I took decision only depend my ego. Got it?
Finally, Saya putuskan juga akhirnya Semester Pendek ini ambil KKN ! I only could say, All is well. Any decision I take is a grace of God that should be grateful. And believe there is always a good side. :)

Jadi kuubah semua program rencana jangka pendek menengah dan panjang pribadiku. Jalani aja, tapi gas sedikit dikencengin... 80km/jam kira - kira. Biar nggak ketinggalan. Alias ikut arus "lulus tepat waktu". Lulus harus dipercepat! sounds cool huh? Dan tantangan berikutnya jelas semester 7 adalah Skripsi. Sama sekali belum ada persiapan kesitu padahal. Kemudian apa yang terjadi nanti? Biarlah menjadi misteri dulu... Oke coy?!

1 comments:

Kadri-Blog.Blogspot.com said...

Hahaha.. Siap siap Skripsi COY...

Berdoa, Dan TrUS Berusaha.. !!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Chat

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com