share about tips


2009-06-03

Belajar

. 2009-06-03

Life is never ending studying. Hidup adalah proses belajar tanpa henti. Hidup itu indah jika kita benar-benar tau makna dan hakikat sejati dari hidup. Pembelajaran tanpa henti dari semua sisi dan seluk beluk dari apa yang kita alami, rasakan dan inginkan. Banyak orang tidak menyadari bahwa pembelajaran paling berharga adalah disaat kita mengalami problem, dari situlah kita belajar mengenai konsekuensi kehidupan yang mana nantinya akan menjadi bekal untuk lebih dewasa dan tegar dalam mencapai apa yang kita impikan. Dari sanalah kita berangkat apa yang salah, benar dan harus kita lakukan. Saya ingat ucapan teman saya yang begitu indah :

”aq minta kepada Allah setangkai bunga, Dia beri aq kaktus berduri... aq minta kepada Allah hewan mungil dan cantik, Dia beri aq ulat bulu... q sempat sedih dan kecewa. Betapa tidak adilnya ini. Namun kemudian kaktus ini berbunga sangat indah & ulat pun tumbuh berubah menjadi kupu-kupu yang amat cantik... Itulah janjiNya. Indah pada waktunya. Dia tidak memberi apa yang kita harapkan, tapi memberi apa yang kita perlukan. Ternyata jauh diatas segalanya, Dia merajut yang terbaik untuk kita.”

Keras & tajamnya kulit buah durian, setimpal dengan rasa buahnya. Setiap keburukan yang menimpa, selalu ada kebaikan untuk dipetik.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Chat

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com