share about tips


2009-06-04

7 prinsip utama illuminati

. 2009-06-04



Gerakan Illuminati sudah memasuki seluruh kehidupan peradaban bangsa di dunia. Dengan melakukan kendali politik dari jarak jauh dan mengadu domba antara rakyat dengan pemerintahnya. Semua dilakukan dalam rangka melemahkan bangsa tersebut agar menjadi budak “dunia baru” yang dicita-citakan mereka.

Doktrin Illuminati adalah menjadikan manusia sebagai Tuhan dengan kekuatan dari setan Lucifer ( Lucifer adalah malaikat yang telah diusir dari surga). Manusia harus bebas dan boleh berbuat apa saja. Ia harus gigih berjuang melawan agama-agama yang ada, terutama Kristen.

Itulah sebabnya, mereka membentuk satu ideologi yang sangat kental, sebuah keyakinan yang harus dihayati dan dijadikan bentuk credo ‘keyakinan’ dikalangan anggotanya. Salah satu selebritis yang menjadi kaki tangan gerakan ini adalah Madonna dengan keyakinan Kaballah-nya. Setelah gagal membujuk Britney Spears untuk bergabung dengannya, baru-baru ini Gwyneth Paltrow’s tertangkap kamera memakai gelang Kaballah setelah sebelumnya diwawancarai oleh Oprah membicarakan hubungan pertemanannya dengan Madonna.

Tujuan Iluminasi hanyalah

mendirikan satu pemerintahan yang secara tersembunyi mampu mengatur dunia baru (new world order). Mereka tidak perlu menguasai jabatan negara secara formal, tetapi mampu “mencuci otak” (brainwashed) para pengambil keputusannya agar melaksanakan rencana-rencana mereka.

Di suatu negara, presidennya dapat saja orang yang non Yahudi (goyim), tetapi jiwa pemerintahan, struktur budaya, serta perekonomiannya harus tunduk dan diperbudak oleh sistem Iluminasi Yahudi. Untuk itu, mereka harus menguasai Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) dengan cara melakukan berbagai lobi tingkat tinggi.

Iluminasi telah menetapkan tujuh prinsip utamanya, yaitu sebagai berikut :

1. Menghapuskan seluruh pemerintahan yang berorientasi kepada nasionalisme (aboliton of all national government)
2. Menghapuskan seluruh agama kecuali ajaran setan (abolition of all religions except satanism)
3. Menghapuskan nilai-nilai kehidupan keluarga –individu harus tunduk
4. Menghapuskan hak pemilikan pribadi (abolition of private property)
5. Menghapuskan nilai pajak yang tinggi (abolition of inheritance by
high inheritance taxes)
6. Menghapuskan-jiwa patriot (abolition of patriotism)
7. Menciptakan pemerintahan dunia dengan memperalat Perserikatan Bangsa-bangsa yang telah dikuasai kaum Iluminasi (Creation of the world government under the United Nations by Illuminati)

Manusialah yang menentukan segalanya di bawah bimbingan kekuasaan setan Lucifer, sebagaimana lima prinsip anggota Illuminati sebagai berikut:

* Manusia mempunyai hak untuk hidup dengan hukumnya sendiri, yaitu hukum yang memberikan kebebasan hidup, sesuai dengan cara manusia itu sendiri: bekerja sesuai dengan keinginannya; bermain sesuai dengan
keinginannya; dan mati sesuai dengan kehendaknya, yaitu kapan dan bagaimana ia mati.
* Manusia mempunyai hak untuk memakan apa pun yang diinginkannya, meminum apa pun yang diinginkannya, bertempat tinggal sesuai dengan kehendaknya, serta berpindah tempat tinggal di mana pun ia suka
* Manusia mempunyai hak untuk berpikir, untuk berbicara, membaca, menggambar, mencat, mengukir bentuk suatu bangunan, sesuai dengan kehendaknya.
* Manusia mempunyai hak untuk mencintai yang dikehendakinya.
* Manusia mempunyai hak untuk membunuh siapapun yang dianggap merintangi kehendaknya.

3 comments:

Daniel DPK said...

he..he.. konspirasi besar nih.....sudah semakin tenar aja nih gerakan NEW World Order..:D

http://main-conspiracies.blogspot.com/2009/08/jews-who-dominate-computer-world.html

Anonymous said...

A: aku berhak membunuh kamu
B: aku juga berhak hidup
A: tapi aku kan berhak membunuh kamu ?
B: tapi kan, aku juga berhak hidup ?
Akhirnya nggak selesai2...
Beda kalau gini:
A: aku berhak membunuhmu
B: iya, silakan... yuk mari...
Selesai sudah.... iluminasi emang aya aya wae...

Anonymous said...

komik di era milenium....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Chat

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com