share about tips


2009-06-25

Flash Disk murah dan berkualitas [Alnect Computer]

. 2009-06-25


Yang namanya kebutuhan transfer mentransfer & simpan menyimpan data dari komputer satu ke komputer lain sekarang tu dah umum banget dan pokok buat kalangan remaja apalagi mahasiswa.
Kamu pelajar/mahasiswa? Belum punya flash? Jangan becanda ah... 2009 gt loh.. ^.^

Aku punya pilihan cocok buat kamu yang belum punya flash dan pengen beli. Karena kebetulan aku juga suka sama komputer, jadi kalo di Jogja tiap ada pameran komputer selalu masuk (waloupun cm liat ^.^). Kalo kamu pengen beli gadget, mp3/mp4, peripheral, media storage, peralatan networking dll. Pasti stand toko Alnect yang selalu ramai setiap kali ada pameran komputer di Jogja. Dan yang paling laris yakni flash disk nya.


Write SPEED : 6 Mbps
Read SPEED : 16.7 Mbps
Garansi dari toko Alnect nya 30 hr, standar garansi 1th. Tapi jarang ada yang cacat kok.
Dan yang paling penting, Harganya cuma Rp 99.ooo ! Kalo mau beli klik disini. Mereka terima jual beli online kok.

3 comments:

Kifni said...

semangat ngeblog kang...
link uwis dipasang nang kifni41.co.cc kabeh...

pendi said...

Sip..

nek ana apa2 , mohon bimbingannya ya? haha... thank

Jie said...

Jual Flashdisk Murah gan...
Coba cek di sini
http://mykomputerz.blogspot.com/
:D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Chat

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com