share about tips


2011-01-17

Rentang Tanggal menentukan Zodiak ganti

. 2011-01-17

Zodiak ganti tanggal disini maksdunya adalah untuk menentukan manakah zodiak kamu kan berdasarkan rentang tanggal tuh. Nah, sekarang rentang tanggal ini akan berganti, sudah tidak menggunakan rentang tanggal yang lama untuk menentukan yang mana menjadi zodiak kamu. Apakah zodiak bintang kamu masih sama atau berubah?

Buat sebagian orang banyak yang percaya sama ramalan zodiak ini, dan mungkin zodiak ini digunakan buat sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan keputusannya di kehidupan sehari hari. hahaha.. Memang kedenger aneh si, tapi jangan salah gak sedikit juga lho yang percaya ginian. Di facebook kan juga ada tuh aplikasi zodiak harian, banyak juga yang kadang temen saya make aplikasi itu. Sempet kemaren - kemaren ada yang nanya "Pen, bintang kita kan sama, hari ini mending koe nganggo klambi warna abang, bakal lewih beruntung koe ngko pas presentasi, kui jere zodiak lho". HAHAHAA.. Ngakak saya dengernya. Masa' sih warna baju bakal ngaruh sama nilai presentasi.

Oke, langsung saja dilihat ya daftar Zodiak bintang (rentang tanggal yang lama dengan yang baru) apakah bintang kamu berubah atau tidak :

ZODIAK Sebelumnya >> Yang Baru

PISCES 12-Mar Sampai 18 April >> 19 Feb sampai 20 Maret
Aries 12 April - 13 Mei >> 21 Maret - 19 April
Taurus 14 Mei - 19 Juni >>20 April - 20 Mei
Gemini 20 Juni - 20 Juli >> 21 Mei - 20 Juni
Cancer 21 Juli - 9 Agustus >> 21 Juni - 22 juli
Leo 10 Agustus - 15 Sept >> 23 Juli - 22 Agustus
Virgo 16 September - 30 Oktober >> 23 Agustus - 22 September
Libra 31 Oktober - 22 November >> 23 September - 22 Oktober
Scorpio 23 November - 29 November >> 23 Oktober - 21 November
Ophiucus 30 November - 17 Des
Sagitarius 18 Des - 18 Jan >> 22 NOv - 21 Des
Capricorn 19 Jan - 15 Februari >> 22 Des - 19 Jan
Aquarius 16 Februari - 11 Maret >> 20 Jan - 18 Februari

Wedew.. ternyata bintang saya ganti dari Sagita ke Scorpio. Whatever lah.. Itu tuh daftarnya pendi bikinin pagi-pagi gini khusus buat kamu yang pengen jadi Mama Lauren berikutnya. :D

3 comments:

Wulan wu said...

Wooo :-t
klo gemini dari dulu 20juni -20 juli, berarti bintang ku dari dulu salah donkk!!

semuanya juga udah pada tau klo bintangku gemini..

Tapi Klo jadwal yang baru beneran rentangnya sekian, bintangku tetep gemini, hhahahahaa!!! jodoh emang, gak jauh" dari geMINI!

^_________^ V

Anonymous said...

ooooo....
:-L
x(

Bahasa Cinta said...

wah ternyata rentang tanggal mempenagruhi rasi...jangan - jangan selama ini saya salah..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Chat

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com