share about tips


2009-07-27

Award Pertama dan Ketiga

. 2009-07-27

Photobucket
Ini dia award pertama saya. Dulu sewaktu dapat award pertama, yang namanya newbie gak tau apa - apa dikasih dari mas petualang dia bilang "tuh pen ane kasih ente award, diambil ya..terserah mau yang mana aja, selamat ya". Sempet bingung juga mau diapain. Maklumlah baru kenal yang namanya dunia blogging. Gaya - gaya sok tau aja deh jadinya. Langsung pendi ambil trus dipasang. Cuma dipasang buat isi - isi halaman blog. hehe.. Tapi setelah walking sana sini, ternyata yang namanya award harus diposting ya? (ini bukan cari - cari alibi lho mas) hahaha...

Sory deh buat mas petualang yang sesama blogger jogja, baru saya posting awardmu. Dah dari kapan ya, lama banget award mu ane biarin aja buat pajangan, ampir 1 bulan kek nya. hehehe.. Sory banget lho. Lagian juga kuliah padat merayap ni mas. Baru sempet posting.

Thanks berat mas buat award nya. Berhubung kita sama - sama blogger dan mahasiswa jogja, dan juga anak Pecinta Alam. Pasti donk kegiatan utama di alam itu naek gunung. Kapan kapan kalo ente mau manjat ajak - ajak ya, temen kos pendi juga banyak yang anak PA. Kangen neh sama hawa gunung.

Nah, dan ini adalah Award ketiga Pendi. Siapa lagi kalo bukan dari bang Tipspack yang ganteng dan baek (Lebay ato nyindir neh??) huahaha..



Dia itu bisa dibilang salah satu guru blogging Pendi. Setiap ada hal2 yang tak saya tahu tentang blogging, tips trik,SEO dan lainnya tetek bengek tentang internet. Pasti dengan senang hati dia bakal mengajarkan dan menjelaskannya sampe tuntas tas tas. Jadi kaya tutorial blogging Onlen lewat YM gt. Maka dari itu pendi termasuk salah satu pengunjung setia blog nya.

Jadi buat ente yang masih ada ngganjel - ngganjel masalah blogging, seo, tipsTrik internet,computer. Silahkan langsung saja menuju TKP, skalian di add tuh YM nya. Dia malah suka kok klo digangguin . ckakaka. . . .

Award ini dia kasih ke ane khusus karena pendi termasuk six top komentator di blog nya. Jadi kalo kalian sobat blogger doyan nyePam, silahkan spam ke blog dia. Malah asik lho, spam tp dapet award. Aneh emang. Tapi tetep ajib deh.. Karena link saya terpampang di halaman blog dia sebagai top six spammer. hohoho...

Thanks bang petualang dan tipspack atas award nya !! Klo bisa request, tolong donk bang tipspack, buatkan award Maria Ozawa yang gambarnya ngocol abizz..!! (wlopun ga tau apa itu ngocol, cm prnah dger2 aja di blog ny dia) huahua. . .

eh, ada yang kurang gak ya. Oia, award kedua nya mana??
Award kedua Ini unik jadi saya pisahkan. Di postingan berikutnya diatas ini.

5 comments:

Tipspack said...

PERTAMAX...!!!
Kirain udah ada yang ngambil sob...
Wuuiiiihhhh....
Ada refrensi blog aku lagi disini, ckckck...
Aku kayanya blom siap untuk jadi setenar itu... :D

Tipspack said...

Maria Ozawa sapa sob???
Tar kucari di Google dulu yak... :D

Tipspack said...

Anjriiittt...
Request mu berat banget sob... ckckck...
Aku harus mempertaruhkan segenap reputasi dan harga diriku... halah... :D

pendi said...

ckckakaka....

Ente kan jago bang, makanya ane skali2 request yg berat dan menantang skaligus bikin bulu stiap orang yg baca postingan award mariaOzwa mrinding &pnasaran, so pasti bnyk yg tertarik( ntu klo jd ente buat)

ckakaka..

jelita said...

selamat ya atas award nya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Chat

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com