share about tips


2009-07-05

Ternyata Air Memang Hidup

. 2009-07-05

Mungkin diantara kalian sudah banyak yang mendengar tentang buku "the secret power of water" karya Dr.Masaru Emoto. Disamping manfaat dan kegunaan air yang merupakan elemen mutlak mahkluk hidup di Bumi. Sebuah penelitian yang dilakukan ilmuwan jepang Dr.Masaru Emoto ditemukan bahwa air ternyata HIDUP alias bernyawa seperti hal nya makhluk hidup lainnya, salah satunya adalah dapat memberikan respon positif atau negatif kepada manusia. Dr.Masaru berhasil mendapatkan foto kristal air pertama di dunia bersama rekannya Kashuya Ishibasi (ilmuwan ahli dibidang mikroskopik). Foto kristal air ini didapat dengan cara membekukannya pada suhu -25 derajat celcius dengan menggunakan foto berkecepatan sangat tinggi. Dan hasilnya ternyata air mampu merespon kata - kata negatif maupun positif, serta gambar dan musik yang baik ataupun buruk. Seperti hal nya manusia jika diberi sesuatu yang buruk, maka kebanyakan diantara mereka memberikan respon buruk juga, jika diberi sesuatu yang baik maka akan merespon baik.

Sebuah fakta yang mengagumkan telah dibuktikan oleh ilmu pengetahuan
jika kita mengatakan hal - hal yang positif kepada air misalnya sebelum kamu meminum air berkata "kamu hebat" atau istilah yang berhubungan dengan rasa terima kasih dan kasih sayang, maka bentuk kristal air menjadi seperti ini :



Tetapi jika kita mengatakan hal - hal yang buruk alias negatif kepada air seperti "kamu bodoh, kamu jelek dll" maka air akan merespon kata - kata mu lewat bentuknya yang menjadi seperti ini :





Jika air diberikan kata kata yang positif disertai dengan doa maka bentuk heksagonalnya akan menjadi lebih indah :




Dan gambar air sebelum diberi doa :




Hal ini juga membuktikan kenapa air yang dicelupkan batu ponari mampu menyembuhkan berbagai penyakit dari pengunjung yang datang. Karena setelah dicelupkan airnya berbentuk kristal(heksagonal) seperti gambar diatas, berbeda dari sebelumnya.

Dan satu lagi fakta yang merupakan kabar baik untuk kita semua! Kita tidak perlu minta tolong Ponari untuk membuat air indah itu. Cukup dengan berdoa sebelum minum. Karena Air yang mampu membentuk Heksagonal mampu menyembuhkan berbagai penyakit baik jasmani maupun rohani, raga ataupun batin. Semakin indah bentuk heksagonal yang dibentuk, maka semakin ampuh khasiat air itu untuk menyembuhkan penyakit. Berdasarkan penelitian ini jelaslah bahwa pengobatan alternatif melalui air (terapi air) yang didoakan sebelum diminum memang mujarab dan mudah, karena semua orang bisa melakukannya. Jadi jika ada yang beranggapan bahwa hal seperti ini musyrik, berarti anda ketinggalan jaman. Karena ilmu pengetahuan telah membuktikannya.

Tidak hanya apa yang kita ucapkan saja, apa yang kita pikirkan ternyata air juga merespon. Tubuh kita terbentuk 70% unsur air. Berarti jika dalam pikiran kita berpikir negatif, maka air membentuk struktur yang jelek serta akan merespon negatif dan kemudian berakibat buruk pada kesehatan raga maupun batin kita. Begitu juga sebaliknya terhadap pikiran yang positif.

Maka dari itu marilah kawan - kawan ku sekalian sebelum kalian minum maupun makan, berdoalah terlebih dahulu. Buat yang islam tentunya baca "bismilah" juga sudah cukup. ^_^

10 comments:

Bayu The Maniac said...

pertamax sob ...
UUOOOHHHH ...
apa btul air itu hidup ???
berarti gue minum makhluk hidup dong ..
ihh ... ngeri ...

BlogVrman said...

... mmm...

Menurut saya ... Semua Ciptaan Allah Itu , g ada yang hidup , semua ciptaan Pasti hidup ....

Contoh :

Manusia .. Benda Hidup
Tumbuhan.. Benda Hidup
Angin. .. Benda Hidup
Termasuk Airpun Hidup...

Namun Diantara kitanya'a aja Yang Belum Menyadarinya ... :D

Andie Gokil said...

keren nih!!!!
mantab sob!!
hehehe :D

pendi said...

@ bayu : Iya bay, kamu minum mahkluk hidup.. suatu saat siap2 aja km gantian dimunum ma mreka. :D

@ Vrman : emang,,sblum ad pnelitian itu, hal ini klo di logika tu gag logis,
Tp ingat, kekuatan di atas logika selalu ada. Dimana keterbatasan kemampuan manusia terlihat jelas.

@ Andie : Thank bro!! ;)

HAEDIR said...

hahahha !!

klw pasir hidup gak yaa???

salam blogging sob,,,

comment yaa sob

http://kebo-ello.blogspot.com/2009/07/siapa-pilihan-presiden-anda.html

Eky Chriss said...

ini artikel yang menarik deh.
Dan anehnya bagi saya ini cukup masuk akal.

Saya kan orang yang paling open minded di dunia :P

Good luck bros

Suara Petualang said...

cukup dapat diterima oleh akal sehat...
makanya air jangan sampai di cemari,...

Tipspack said...

Wuuiiihhh...
Ajib sob, ga nyangka euy, kalo gitu, kalo nyiram pipis ga boleh pake air yak... ckckck.. =))

roney said...

hmm..nice post !..siip..:|
En' sesuatunya trgangtng niat juga akhi!

Abigail Gonzalez said...
This comment has been removed by the author.
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Chat

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com