share about tips


2009-07-04

Camdig VERTEX 507 harga mahsiswa [Alnect Computer]

. 2009-07-04

Kamera Spectra  Vertex 507
Kamu fotoholic? suka foto-foto? belum punya kamera digital dan pengen punya tapi terhambat masalah budget? Alnect punya solusinya. Camera Digital VERTEX 507. Harga nya friendly abis dan sangat terjangkau buat kalangan pelajar, cuma dipatok Rp 499.000.- Dan itu harga promo, jadi cepet - cepet aja kamu beli kalo duitnya udah siap, karena mungkin harga sewaktu waktu bisa naik. Camdig ini juga bisa dipake buat webcam. Kalo kamu suka chat + streaming, tinggal di connect aja pake usb terus dicolokin deh ke PC/Notebook.
Bentuknya yang minimalis dan elegan berwarna hitam membuat camdig saku ini gak keliatan camdig murahan.

Spesifikasi camdig ini adalah sebagai berikut :
  • Max 10 Mega pixel
  • Lens Fixed Focus
  • Video camcorders
  • Digital still photo
  • PC Camera
  • 4x Digital Zoom
  • Flash Light
  • LCD 2.5" TFT
  • SD/MMC Slot
  • 2x AAA Battery
Itu adalah spesifikasi yang sangat lumayan dengan harga sangat Low. Jika anda tertarik dengan barang ini, langsung saja menghubungi Toko Online Alnect. Untuk pemesanan online silahkan klik disini.

3 comments:

Hitsuke said...

Ok mas aq mau add link mas d blog aq...

 

Naruto Addict and Facebooker Mania

 

BlogVrman said...

Idih ... Baguss Banget Cameranya ...
jadi kepingin ...

tapi sayang ... lagi ga ada uang ... :D

Anonymous said...

baguuussss

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Chat

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com