share about tips


2009-07-27

Award Kedua buat ente, traffic ente dan backlink ente

. 2009-07-27

Nah, ini award kedua dari mas doyok bisa dibilang unik. Karena ini award ber-baclink. Dan lebih menguntungkan buat ente posting. Entah bentuk apapun award nya tapi pendi tetep seneng banget. Apalagi gambarnya tokoh favorit anime ku. Conan Edogawa !

Tapi lebih seneng lagi kalo dapet award bergambar MARIA OZAWA. ckckck... Mantep tuh kek nya. Tapi Belum ada ya ?? Pendi pengen buat tapi gak bisa, maklumlah gak ahli photoshop. Mungkin aja buat blogger lain yg baca postingan ini trus terinspirasi buat "gambar award maria ozawa" Tolong kabari saya ya. haha.. Eh, atau mungkin si Tipspack yg dah mbaca postingan sebelumnya dan mbaca lg yang ini, jadi positif pengen mbuatin buat ane?? Ente kan baek hati, penyayang dan tidak sombong mas ! haha. . .

Berhubung ini award ber-backlink dan ada aturan maennya. Yakni harus membagikan award ini ke sepuluh orang teman. Maka saya memilih memberikan award ini dengan tulus dan ihklas kepada :

suaraPetualang (gantian ya mas, hehe)
Kifni41
buxbag
remuzmarveolus
ariefHardiyanto
japraxx
shareEverything
LembagaPelatihan
Hitsuke
KulinerBandungku

Selamat ya yang dapat award, Karna pendi suka konten blog kalian ^_^ . Keep blogging sob!!

Maksudnya award berbacklink tu begini. Ada cara mainnya lho, dan ini sangat menguntungkan buat trafik ke blog kamu. Salah satu tehnik SEO yang ampuh juga !

Ini penjelasannya langsung saja saya copy paste karena mas doyok juga begitu. Dan blogger yang ngasih award ini ke dia juga kemungkinan besar copy paste dari sebelumnya. Anda yang mendapat award ini juga boleh copas penjelasan dibawah. Yup, langsung saja :

>>>>>>><<<<<<

“Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :

1 Surya-tips
2 Antaresa Mayuda
3 Baca Buku Fanda
4 Reni Judhanto
5 Evylia Hardy
6 Eric Ariyanto
7 Irfan
8 Piyenkz
9 Mas Doyok
10 pendi

Aturannya begini : sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah Ketika

posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”

>>>>>>><<<<<<

Gimana?? Mantap kan?! Pasti udah banyak yang tau tentang bisnis affiliasi alias MLM. Gak dipungkiri hari gini sistem kaya gitu emang lagi rame dan tau sendiri lah hasil dari sistem ini gak bisa dianggap remeh. Nah, itu dia. Langsung diterapkan aja ke teknik SEO backlink. Selamat mengambil award nya sobat - sobat bloger ku. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat mas Doyok atas award yang Anda berikan

17 comments:

pelajaran-blog.blogspot.com said...

makasih dah mampir ya mas :D
Soal membuat isi blog dalam tabel bisa baca di
http://pelajaran-blog.blogspot.com/2009/04/memanfaatkan-fungsi-scroll-untuk-daftar.html
makasih ya :D

Tipspack said...

Aw,aw,aw....
Ada refrensi buat ku juga sob...
Ajib nih, sering-sering yak...
Hehehe...
Thank a lot anyuway... ^_^

Kifni said...

tengkyu bro....
tapi postinge ngemben2 dsit kiye...
he...he...
___________________________________________________
kiye bloge kifni|free software & computer tips|Hardware and Gadget Area|belajar java

Lembaga Pelatihan said...

Awardnya dah saya kopi... tapi sedang saya pikirkan ..untuk distribusi ke 10 blogger lainnya (ini bagian tersulit bagi saya) ... mudah mudahan besok kelar. Sabar yahh..dan terimakasih...http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gif

biasa saja said...

makasih kwan awardnya..
nanti segera dipajang.. ^.^

tito said...

wah aku juga dapet neh award kaya gini dr sobat KDG, tp blom di posting :D
btw sob... maria ozawa itu sapa...?!?
(pura2 gatau : mode on) :D

slamat sob, slamat jg yg dpt award! ;;)

pendi said...

@ biasa saja : sip mas. thank
@ kifni ; kalem bae coy
@ lmbaga platihan : iya mas, dipikir dl. emang bagian yg susah tu.
@ tito : wah,, jgn2 penggemarnya neh.. ckckckck,,
@ tipspack : skedar jasa timbal balik mas..

pengembara said...

aku juga mau ikut daftarnya dimana?

Wieche Irianto said...

ya selamat membagi-bagikan faktor kali.......ok

Andie Gokil said...

udah dipasang tuh linknya.
maap ya telat
:D

eh, sekalian ada yang baru di blogku.
koment yak.
heheh :D
salam keyboard!!!

Lembaga Pelatihan said...

Award SEO-nya dah dipasang... Trims...!! Bisa bantu nggak untuk memberitahukan kepada 10 blog yang dapat Award selanjutnya..agar segera dipasang..?? ;))

pendi said...

@ pngembara : dftar apaan mas? award ny itu? tinggal diambil aja gak papa kok. gratisan tuh..
malah seneng ane klo makin bnyk yg ngmbil. hahehe,,

@wiecha : yoi mas... ^_^

@andi : Sip ndi !! siap ! ditunggu aj.

@ Lembaga : thanks mas. Wah, klo skrng2 gag bs mbatuin kek ny. soalny ane jg msh bnyk bgt kesibukan kampus. OL aja nyuri2 wktu. Insyaalah deh klo bsok dah senggang ane bntuin.

Andie Gokil said...

pendi dapat award yang bergumpal-gumpal dari blogku.

ambil yak!
hehehe :D

pengembara said...

awrdnya kamu top cer!!!!

DUNIA POLAR said...

permisiii....
aku cuma mau kasih tau, kalo kamu dapet award dariku, di ambil yahhh,makasihh...

AL said...

wahh mantaphh gan.... :D

shareeverythings said...

Thanks ya ^^

award udah diambil.. :) skrg siap2 kerja pe-ernya :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Chat

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com